Artis Ratna Galih Pilih Umrah untuk Liburan Akhir Tahun, Kamu?

0
424
" Satu satunya foto yg agak keliatan muka nya semua.. Diba harus di gendong karna kalo ngga lari muluk... i’m so blessed, Alhamdulillah #ratgalholiday #ratgaldailythought #ratgalumrohtrip," tulis Ratna Galih sebagai keterangan foto.
“Satu-satunya foto yg agak keliatan muka nya semua.. Diba harus di gendong karna kalo ngga lari muluk… i’m so blessed, Alhamdulillah #ratgalholiday #ratgaldailythought #ratgalumrohtrip,” tulis Ratna Galih sebagai keterangan foto.

HAJIUMRAHNEWS– Banyak yang bingung memilih liburan akhir tahun. Ada yang ingin jalan-jalan ke Perancis lihat menara Eiffle, ke Malaysia melihat menara kembar atau mungkin cukup dalam negeri seperti Bangka Belitung, Bali atau Lombok.

Jika kamu bingung, sebaiknya kamu bisa mengikuti apa yang dilakukan oleh Ratna Galih dan keluarganya, yaitu pergi umrah ke tanah suci.

Ya, lewat postingan di instagramnya @ratnagalih diketahui bahwa untuk mengisi akhir tahun ini ia, suami dan anaknya pergi ke tanah suci untuk umrah. Sejak bersuami dan mengenakan jilbab, Ratna Galih memang terlihat lebih religius. Ia juga mulai jarang muncul di layar kaca.

Ratna Galih sempat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya dan keluarga tengah berada di Madinah, Arab Saudi. Di salah satu foto terlihat ia bersama suami dan ketiga anaknya tengah berada di kawasan Masjid Nabawi, Madinah.

Ratna Galih Indriyani lahir di Jakarta, 17 Maret 1988 (29 tahun). Ia mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian mendapat beberapa peran pendukung di berbagai sinetron.

Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, meski hubungan mereka tidak berlangsung lama. Namanya semakin melejit setelah membintangi komedi situasi Coffe Bean Show.

Tahun 2008, Galih bermain dalam film Hantu Ambulance. Sebelumnya, ia bermain dalam film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Cinta Pertama (2006). Karirnya di dunia akting masih berlanjut hingga tahun 2012 sebelum menjadi ibu tangga dan fokus berbisnis.

Sekarang ia memiliki beberapa usaha termasuk bisnis di bidang fashion, salah satunya Heaveninc dan Nuts-up. Di tengah kesibukannya itu, sekali-kali ia masih mengisi talk show di televisi sebagai bintang tamu. (Kun)

 

LEAVE A REPLY