Gaido Travel Cabang Bandung Gelar Manasik Umrah

0
135
Sesi foto bersama peserta manasik umrah Gaido Travel Cabang Bandung. (foto:hun)
Sesi foto bersama peserta manasik umrah Gaido Travel Cabang Bandung. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS-PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel) Cabang Bandung menggelar manasik untuk keberangkatan jamaah umrah perdana sejak resmi beroperasi beberapa waktu lalu. Manasik umrah diselenggarakan di Hotel Sutan Raja, Soreang-Bandung pada Minggu (10/12).

Gelaran dihadiri langsung oleh Direktur Utama Gaido Travel Nana Sujana, GM Pemasaran Agus Hermawan, Direktur Gaido Travel Cabang Bandung Deden Ghozali dan 38 peserta manasik termasuk salah satunya artis nasional Fitri Imelda atau lebih dikenal dengan Imey Mey, penyanyi dangdut yang terkenal lewat singlenya cabe-cabean dan Om Telolet Om.

Dirut Gaido Travel Nana Sujana, dalam sambutannya, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para peserta calon jamaah umrah atas kepercayaannya kepada Gaido Travel Cabang Bandung sebagai mitra bagi perjalanannya ke tanah suci. Baginya ini merupakan sebuah kehormatan yang amat tinggi karena bisa menjamu dan melayani tamu-tamu Allah dari kota Priangan ini.

“Tak ada kata yang bisa saya ucapkan selain terima kasih atas kepercayaannya bapak dan ibu sekalian kepada kami sebagai mitra bagi perjalanan suci ke baitullah. Tentunya kami selalu akan konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik, baik itu dari mulai tahap persiapan di tanah air hingga pelayanan di tanah suci saya jamin akan selalu memberikan yang terbaik,” kata Nana

“Untuk itu, bila mana ada kekurangan dalam pelayanan yang kami berikan, saya sangat siap dan mengapresiasi keluhan dari bapak dan ibu untuk menjadi bahan evaluasi kami,” lanjutnya.

Nana meminta agar jamaah mau bekerjasama dengan pihak Gaido Travel dalam hal aturan-aturan dan arahan-arahan yang disampaikan baik itu selama di tanah air maupun di tanah suci.

“Demi kelancaran perjalanan ini, saya sangat berharap adanya kerjasama antara kami pihak penyellenggara dengan para peserta sekalian. Apalagi selama di tanah suci, di tempat yang jauh dari rumah ini kami sangat meminta kerjasamanya agar terhindar dari hal-hal yang bisa menjadi halangan bagi ibadah kita,” tutur Nana.

Nana juga mengapresiasi kiprah Gaido Travel Bandung yang meski belum lama berdiri namun sudah mampu secara mandiri menggelar manasik umrah dengan sangat baik.

LEAVE A REPLY