Gaido Travel Lepas Keberangkatan 59 Jamaah Umrah ke Tanah Suci

0
48
Jamaah Umrah Gaido Travel saat sesi foto bersama sebelum bertolak ke tanah suci. (foto:hun)
Jamaah Umrah Gaido Travel saat sesi foto bersama sebelum bertolak ke tanah suci. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS-PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel) menggelar pelepasan keberangkatan dari 53 jamaah umrah ke tanah suci pada Sabtu (9/12) malam di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pelepasan ini dihadiri oleh Direktur Utama Gaido Travel Nana Sujana, GM Pemasaran Gaido Travel Agus Hermawan, GM Produk dan Operasional Dede Yusuf, Pembimbing jamaah Tomy Eka Purnama beserta dan ratusan keluarga dari ke 53 jamaah

Direktur Utama Gaido Travel Nana Sujana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jamaah karena telah memilih Gaido Travel sebagai mitra dari perjalanan umrah. Ia memastikan kepercayaan ini akan dibayar dengan pelayanan sebaik mungkin dari Gaido Travel.

Nana berpesan kepada jamaah agar senantiasa meluruskan niat kepada Allah agar dalam pelaksanaan ibadah haji bisa menjaga diri dari semua godaan yang ada.

“Mantapkan kembali niat, bersihkan hati supaya perjalanan ini lancar dan diberkahi. Semua yang kita lewati, pasti akan ada godaan yang mengganggu, jadi istiqamahkan diri dan luruskan niat hanya karena Allah,” kata Nana.

DIrektur Utama Gaido Travel Nana Sujana, dan pembimbing jamaah umrah Ust. Tomy Eka Purnama memimpin da bersama untuk kebaikan, keberkahan dan keselamatan jamaah selama di tanah suci. (foto:hun)
DIrektur Utama Gaido Travel Nana Sujana,GM Pemasaran Agus Hermawan dan pembimbing jamaah umrah Ust. Tomy Eka Purnama memimpin doa bersama untuk kebaikan, keberkahan dan keselamatan jamaah selama di tanah suci. (foto:hun)

Selain itu, Nana meminta agar jamaah mampu menjaga kondisi fisiknya saat berada di tanah suci dan mengikuti semua arahan dari pembimbing dengan baik untuk mencegah hal-hal yang bisa menjadi halangan dalam pelaksanaan ibadah umrah.

“Saya juga meminta agar jamaah sekalian tidak melewatkan makanan yang telah kami sediakan. Meskipun sedikit coba dipaksakan untuk makan, karena jika tidak saya khawatir dengan banyaknya kegiatan, kondisi fisiknya bisa menurun dan sakit,” ujar Nana.

Nana berharap perjalanan haji kali ini bisa berjalan dengan lancar, dijauhkan dari berbagai kendala dan jamaah bisa kembali ke tanah air dengan menyandang umrah yang maqbul dan mabrur.

“Kami juga disini selalu mendokan, kesehatan dan keselamatan para jamaah sekalian. Dan akhirnya, selamat jalan semoga perjalanan ini menjadi perjalanan yang penuh dengan keberkahan dan rahmat Allah SWT,” tutup Nana.

Ke-59 jamaah bertolak ke tanah suci menggunakan pesawat Citylink dengan pemberangkatan pukul 02.30 WIB.

LEAVE A REPLY