AMPHURI Kembali Gelar AITE di Malang

0
137
Dirjen Penyelanggaraan Haji dan Umrah (PHU) Nizar Ali dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Nu'mang menabuh baduk sebagai tanda diresmikannya Musyawarah Kerja Nasional dan AMPHURI Islamic Travel Expo 2017 di Makassar, Jumat (13/10) tampak mendampingi Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Muhajirin Yanis, Ketua Umum AMPHURI Joko Asmoro beserta jajarannya.  (foto:hun)
Dirjen Penyelanggaraan Haji dan Umrah (PHU) Nizar Ali dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Nu’mang menabuh baduk sebagai tanda diresmikannya Musyawarah Kerja Nasional dan AMPHURI Islamic Travel Expo 2017 di Makassar, Jumat (13/10) tampak mendampingi Direktur Pembinaan Haji dan Umrah Muhajirin Yanis, Ketua Umum AMPHURI Joko Asmoro beserta jajarannya. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Jawa Timur kembali menggelar AMPHURI Islamic Travel Expo (AITE). Kali ini, pameran yang diikuti lebih dari 30 biro travel itu digelar di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, pada 14 hingga 17 Desember 2017 mendatang.

Ketua DPD AMPHURI Jawa Timur, Amaludin Wahab menegaskan, setelah sukses menggelar AITE di Surabaya, AMPHURI kembali menyelenggarakan pameran serupa di Malang. Pameran yang digelar di atrium MOG Malang ini diikuti 30 travel haji dan umrah terbaik nasional. Peserta di ajang ini merupakan anggota AMPHURI yang sudah memiliki izin resmi.

“Jadi pengunjung tidak perlu khawatir mengenai leglitas travel yg ikut di pameran ini,” ujar Awaludin dalam rilisnya yang diterima redaksi hajiumrahnews.com, Senin (11/12).

Dalam pameran AITE di Malang ini, kata Awaludin, pihaknya akan menawarkan sekaligus memberikan banyak paket-paket haji khusus, umrah dan wisata muslim bagi pengunjung. “Mereka yang berencana pergi ke tanah suci, baik haji maupun umrah dapat menggunakan pameran ini sebagai ajang memilih travel haji umrah yang amanah dan profesional,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia AITE 2017, Nur Cahya Hadi mengatakan setelah sukses digelar di Surabaya, AMPHURI menggelar kegiatan serupa di kota Malang. Selanjutnya, kata Nur, AITE akan digelar di sejumlah kota diantaranya Madiun dan Jember.

Selain mendapatkan informasi yang lengkap seputar haji dan umrah, panitia juga menyediakan hadiah grand prize berupa Paket Umrah bagi pengunjung yang beruntung. Caranya, lanjut Nur, tulis nama dan alamat sesuai identitas diri di kupon undian yang disediakan panitia, kemudian dikumpulkan dan akan diundi pada saat penutupan pameran, Minggu (17/12) mendatang.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, kunjungi pamerannya, pilih travelnya dan dapatkan hadiah umrahnya,” ujarnya promosi. (hai)

LEAVE A REPLY