Adinda Azzahra Lepas Keberangkatan Private Tour Maroko-Spanyol

0
73
Rombongan Muslim Private Tour Maroko Spanyol Adinda Azzahra. (foto:ist)
Rombongan Muslim Private Tour Maroko Spanyol Adinda Azzahra. (foto:ist)

HAJIUMRAHNEWS-PT. Putri Adinda Pratama Wisata (Adinda Azzahra) melepas keberangkatan private muslim tour  Maroko-Spanyol pada Jumat (1/12) malam di terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta,Tangerang-Banten.

Private Tour yang beranggotakan 10 orang ini akan menjelajahi Maroko-Spanyol selama 10 hari dengan mengunjungi beragam tempat menarik seperti Casablanca, Marrakech, Sevilla, Cordoba, Granada hingga kota Madrid. Rombongan ini akan dipimpin oleh Yulita Widiastuti, Tour Leader muslimah yang telah sangat berpengalaman mendampingi rombongan para pelancong muslim di berbagai Negara.

CEO Adinda Azzahra Priyadi Abadi mengatakan Di Maroko dan Spanyol, selain akan diajak menikmati keindahan alamnya, para peserta juga akan diajak berburu menikmati wisata kuliner khas lokal halal yang tak bisa di dapatkan dari tour-tour konvensional lain.

“Jadi karena kami travel muslim dan ini adalah muslim tour, tentu kita akan fasilitasi semua kebutuhan dari para peserta kita mulai dari makanan yang halal, hingga kebutuhan akan shalat disana. Jadi bukan hanya sekedar tournya saja, kita juga ingin pastikan ada nilai ibadahnya disana,” kata Priyadi.

Priyadi mengungkapkan bahwa Adinda Azzahra memang fokus dalam segmen wisata muslim Nusantara dan Mancanegara. Ia memastikan bahwa paket paket yang disusun akan sangat menjamin kebutuhan para muslim traveller  meski di Negara-negara non muslim.

“Jadi kita ada program tour biasa leisure ada juga program training seperti muslim educational trip. Bedanya mungkin kalau leisure ini untuk umum dan muslim edu trip ini bagi para pemilik travel, tour leader atau pun tour planer untuk mengedukasi mereka bagaimana dunia wisata muslim. Tujuannya ya untuk meningkatkan kualitas SDM wisata muslim kita,” ujar Chairman IITCF tersebut.

“Dulunya saya juga di travel konvensional tapi sejak 2009 kita mulai konsen di muslim tour karena saya liat potensinya luar biasa. Selain itu saya juga prihatin karena banyak travel muslim yang hanya bergerak di segmen umrah saja, sementara tour muslim belum ada yang fasilitasi,” lanjutnya.

Adinda Azzahra sendiri telah berpangalaman lebih dari 20 tahun di dunia biro jasa perjalanan. Sejak 2009 Adinda Azzahra mulai beralih dari travel konvensional menuju travel muslim dan menyediakan beragam paket perjalanan wisata muslim ke berbagai Negara dan berbagai daerah di Nusantara.

LEAVE A REPLY