Pondok Tazakka Jajaki Sinergi dengan Kodam Diponegoro dan Polda Jateng

0
93
Pimpinan Pondok Modern Tazakka Kyai Anang Rikza Masyhadi foro bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono usai pertemuan di Rumah Dinas Kapolda Jateng, di Semarang, Selasa (28/11). (Foto: arm)
Pimpinan Pondok Modern Tazakka Kyai Anang Rikza Masyhadi foro bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono usai pertemuan di Rumah Dinas Kapolda Jateng, di Semarang, Selasa (28/11). (Foto: arm)

HAJIUMRAHNEWS – Untuk mempererat hubungan kerjasama dan membangun sinergi, pengurus Yayasan Tazakka melakukan silaturahim kepada Pangdam IV / Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah, di Makodam dan Rumah Dinas Kapolda, Semarang, pada Selasa (28/11).

Dalam kunjungan ke Makodam, Pimpinan Pondok Modern Tazakka, Kyai Anang Rikza Masyhadi mengundang Pangdam IV / Diponegoro Mayjen Wuryanto untuk hadir di Tazakka. “Alhamdulillah, Pangdam setuju dan akan hadir di Tazakka pada tanggal 2 Desember, ini penting untuk sinergi penguatan ketahanan nasional kita ke depan,” tutur Kyai Anang, sebagaimana dalam keterangan resminya yang diterima hajiumrahnews.com pada Rabu (29/11).

Setelah dari Pangdam, rombongan menyambangi rumah dinas Kapolda Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono. Di sana didiskusikan masalah kebangsaan dan perlunya mengembangkan wawasan Islam moderat di kalangan umat Islam. “Kapolda Condro ini sudah sangat dekat dengan Tazakka, perhatian dan supportnya terus mengalir pada pondok,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu selain menyampaikan undangan, Kyai Anang meminta kepada Kapolda agar dapat mendorong para santri masuk ke Akpol, khususnya dari Pondok Modern Tazakka. “Beliau langsung merespon, dan akan segera memfasilitasi MoU untuk itu, alhamdulillah santri-santri kita ke depan bisa masuk Akpol,” kata Kiai jebolan Magister Linguistik Arab UGM itu.

Turut mendampingi Ketua Dewan Pembina sekaligus Pimpinan Pondok, Kyai Anang Rikza Masyhadi, Pimpinan Pondok Kyi Anizar Masyhadi, dan Kyai M. Bisri, Ketua dan Wakil Ketua Yayasan Tazakka H. Anta Masyhadi dan H. Teguh Suhardi. (hai)

LEAVE A REPLY