Asphurindo dan Hotel Anjum Mekkah Berikan Harga Spesial

0
300
Salah satu sudut Lobby Hotel Anjum Mekkah (foto:anjum)
Salah satu sudut Lobby Hotel Anjum Mekkah (foto:anjum)

HAJIUMRAHNEWS – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan in Bound Indonesia (Asphurindo) kembali melakukan terobosan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada jamaah umrah. Kali ini Asphurindo menjalin kerjasama dengan Hotel Anjum Mekkah untuk menyediakan akomodasi penginapan yang representatif dan berkelas.

“Alhamdulillah kami melalui Bursa Asphurindo mendapat kepercayaan dari pihak Hotel Anjum, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk anggota dan teman-teman biro travel di luar Asphurindo,” kata Ketua Asphurindo Syam Resfiadi kepada hajiumrahnews.com di Jakarta, Senin (20/11)

Menurut Syam, Asphurindo mendapatkan harga spesial dari Hotel Anjum dibanding harga pada umumnya. Hotel Anjum memberikan harga mulai dari SR475 (double), SR575 (Triple) dan SR700 (Quard). “Memang semua order lewat Bursa Asphurindo dan ini berlaku buat anggota maupun travel di luar Asphurindo,” kata Syam mengulang.

Syam menambahkan dengan harga tersebut, biro travel mendapatkan potongan harga sebesar SR50 per malam. “Dan penawaran spesial ini berlaku sampai bulan Sya’ban 1439H atau hingga bulan Mei 2018 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai hotel pertama dan terbesar di Timur Tengah, Hotel Anjum Hotel terletak hanya selangkah dari Masjidil Haram dan memiliki akses langsung ke gerbang baru Raja Abdullah. Hotel yang resmi beroperasi sejak September 2014 itu memiliki 1.743 kamar dan suite. Untuk mempermudah akses tamu ke kamar, hotel ini dilengkapi dengan 26 lift.

Ditambahkan olehnya, Hotel Anjum juga menyediakan lobi dan lantai mezzanine seluas 2.900 meter persegi untuk bersantai dengan beragam sajian makanan dan minuman. Dan sebanyak empat restoran pilihan yang mampu menampung 3.500 tamu dengan aneka macam masakan internasional dan tradisional. (hai)

LEAVE A REPLY