Menpora Gelar Diskusi Kebangsaan Bersama PPI Lebanon

0
130
Menpora Imam Nahrowi saat menjadi pembicara di acara Diskusi Kebangsaan di Kantor KBRI Beirut Lebanon, pada Jumat (10/11). (foto:PPI)
Menpora Imam Nahrowi saat menjadi pembicara di acara Diskusi Kebangsaan di Kantor KBRI Beirut Lebanon, pada Jumat (10/11). (foto:PPI)

HAJIUMRAHNEWS – Jum’at (10/11) di sela kunjungan kerjanya di Lebanon, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengisi acara Diskusi Kebangsaan bersama Mahasiswa Indonesia di Lebanon dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 di Kantor KBRI Beirut.

Dalam sambutannya Duta Besar RI untuk Lebanon Achmad Chozin Chumaidy berpesan kepada seluruh WNI di Lebanon agar selalu berhati-hati dan waspada dikarenakan situasi politik di Lebanon semakin memanas pasca pengunduran diri PM Lebanon, Sa’ad Hariri.

Sementara Menpora Imam memaparkan pengalamannya mulai dari santri, kuliah di UIN Sunan Ampel Surabaya, hingga masuk ke ranah politik menjadi Politisi dan akhirnya menjadi Menteri termuda dalam jajaran kabinet Jokowi-JK.

“Ketulusan dan keikhlasan adalah kunci dari kesuksesan hidup, tanpa keikhlasan para pahlawan mengorbankan harta bahkan nyawanya, maka bangsa ini tak kan dapat merasakan manisnya buah kemerdekaan, jika tanpa keikhlasan dan ketulusan orang tua tercinta dan para guru, maka seorang Imam Nahrawi tidak akan dapat menjadi yang sekarang ini,” ujarnya, sebagaimana yang dilaporkan kontributor hajiumrahnews.com di Beirut Lebanon, Wafiq Aulia dan Ilham.

Dalam diskusi tersebut, Menpora selalu menyemangati dan memberi dukungan penuh kepada PPI Lebanon. Tak lupa usai berdiskusi, Menpora menyempatkan diri untuk ikut bertanding tenis meja, setelah sebelumnya berfoto bersama. (fiq/ham/*)

LEAVE A REPLY