Asphurindo Pastikan Kesiapan Citilink Terbangi Jakarta Jeddah

0
128
Ketum Asphurindo Syam Resfiadi beserta jajarannya saat menyambangi hanggar Citilink di Bandara Soetta. (foto:syam)
Ketum Asphurindo Syam Resfiadi beserta jajarannya saat menyambangi hanggar Citilink di Bandara Soetta. (foto:syam)

HAJIUMRAHNEWS-Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In- Bound Indonesia (Asphurindo), Syam Resfiadi bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke hanggar Citilink di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk memastikan kesiapan maskapai tersebut untuk mengangkut jamaah umrah. Maskapai ini akan melakukan penerbangan perdana Jakarta-Jeddah-Jakarta pada 11 November mendatang.

“Kunjungan pengurus kali ini ke hanggar Citilink salah satunya, ya, untuk meninjau kedatangan pesawat Citilink Air Bus 320 NEO yang didatangkan langsung dari kota Toulouse, Perancis. Citilink akan melakukan penerbangan rute Jakarta-Jeddah-Jakarta selama musim umrah mendatang,” kata Syam kepada hajiumrahnews.com pada Jumat, (27/10).

Syam menambahkan, sebelum menuju hanggar pesawat, pihaknya diajak untuk merasakan layanan fasilitas shuttle bus bandara yang layak dan nyaman yang disuguhkan Citilink. “Temen-temen pengurus mengapresiasi keinginan Citilink untuk meningkatkan pelayanannya kepada calon jamaah ke depannya,” katanya.

“Kalau visinya untuk kenyamanan dan keamanan optimal buat jamaah, maka kita dukung,” imbuh Syam. (hai)

LEAVE A REPLY