Perkuat Pasar, Gaido Travel Merilis Program Halal Travel Consultant

0
172

WhatsApp Image 2017-10-17 at 12.35.56HAJIUMRAHNEWS–Sebagai perusahaan penyelenggara ibadah haji, umrah dan halal travel ternama, Gaido Travel & Tours (Gaido Travel) terus melakukan terobosan-terobosan dalam menghadapi pasar yang kian ketat. Diantara inovasi dalam hal pemasaran yang dilakukan biro travel yang mengusung tagline Mitra Setia Travel Anda ini yakni merilis program Halal Travel Consultant (HTC).

Menurut General Manager Marketing PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel), Agus Hermawan yang dimaksud HTC adalah agen pemasaran resmi Gaido Travel yang berhak menjual seluruh layanan produk di daerah tertentu. Dimana tugasnya adalah memasarkan produk dengan harga yang telah ditentukan oleh perusahaan dan memperoleh bagi hasil serta bonus sesuai dengan jumlah penjualan.

“Dengan menjadi HTC, selain bernilai ibadah karena membantu masyarakat yang ingin beribadah dengan mendapatkan biro travel yang terpercaya dan berpengalaman, juga ada banyak benefit yang bakal didapat,” kata Agus yang juga menjabat sebagai President HTC ini kepada hajiumrahnews.com pada Senin (23/10).

Agus menambahkan, di antara keuntungan yang akan didapat adalah pelatihan gratis cara terbaik menjadi pengusaha travel dengan income puluhan  bahkan ratusan juta, hanya bermodal tekad dan kemauan. Kemudian, menjadi anggota HTC dengan masa kontrak satu tahun dan dapat diperpanjang. “Dan tentunya memiliki kuasa jual produk Haji, Umrah, Halal Tour, Visa Umrah, Tiket, Deposito, Advertising, Product Perbankan, Restaurant, dan masih banyak lagi,” ujar Agus.

Selain itu, kata Agus, para HTC juga akan mendapatkan Kartu Anggota, Kartu Nama, dan alat pemasaran dalam bentuk soft copy. Tidak hanya itu, para agent juga bakal mendapatkan rekening Tabungan Rencana Umrah dari BAF Syariah. “Bahkan bisa berpeluang menjadi Tour Leader Haji, Umrah, bahkan kelililing dunia secara gratis,” tambahnya.

Untuk bisa bergabung sebagai HTC, Agus mengatakan, cukup dengan menyerahkan foto kopi identitas diri berupa KTP, SIM atau Pasport dan uang pendaftaran Rp 150.000. “Setelah terdaftar, maka akan diikutsertakan dalam berbagai training yang kami adakan, guna memperkuat kemampuan para agent dalam menghadapi pasar,” ujarnya.

Bagi yang berminat, lanjut Agus, bisa menghubungi kantor cabang Gaido Travel terdekat, atau hubungi langsung call center di nomor 08176001771 atau dengan Agus di 087771008088. “Anda penasaran? Segera hubungi kami,” pungkas Agus. (hai)

LEAVE A REPLY