Khalifah Asia Gelar Training Digital Marketing

0
159
Pemateri Digital Marketing, Bayu saat memaparkan dunia digital marketing kepada sahabat Khalifah pada Sabtu (21/10)
Pemateri Digital Marketing, Bayu saat memaparkan dunia digital marketing kepada sahabat Khalifah pada Sabtu (21/10)

HAJIUMRAHNEWS – Harus diakui, persaingan bisnis kian ketat, terlebih di era digital saat ini. Di tambah lagi, hampir semua lini kehidupan terhubung dan bahkan ada ketergantungan dengan internet. Tak terkecuali bisnis penyelenggaraan ibadah umrah.

Untuk mengatisipasi itu, Khalifah Asia Travel, biro perjalanan umrah menggelar training digital marketing bagi para Sahabat Khalifah yang diselenggarakan di Lexis Resto, Cikarang, pada Sabtu (21/10).

Direktur Utama PT Indonesia International Business , Silvia Indriani mengatakan dengan situasi dan kondisi pasar saat ini, terlebih di era digital, dimana hampir semua elemen masyarakat sudah terhubung dengan media sosial, mau tidak mau para pelaku usaha pun harus mengedukasi sumberdaya manusianya agar melek internet. “Inilah upaya kami dalam mengembangkan tim marketing kami untuk lebih menguasai pasar,” kata Silvi.

Silvi menambahkan, training digital marketing kali ini mendatangkan pakar digital marketing Bayu. Dalam training yang diikuti para leader ini, peserta mendapatkan pencerahan sekaligus cara-cara bagaimana langkah langkah agar bisa bersaing di pasar. “Dengan training ini, kami berharap para marketing, khususnya leader mampu bersaing disamping memasarkan di ofline,” harapnya. (hai)

LEAVE A REPLY