Tri Ibadah Tawarkan Kenyamanan Berinternet Selama di Tanah Suci

0
162
Head of Hajj & Umrah Segment Tri Indonesia, Indra Nirwana foto bersama jajarannya di acara Mukernas AMPHURI di Makassar, Sabtu (14/10).(foto :hun)
Head of Hajj & Umrah Segment Tri Indonesia, Indra Nirwana foto bersama jajarannya di acara Mukernas AMPHURI di Makassar, Sabtu (14/10).(foto :hun)

HAJIUMRAHNEWS – Tri Ibadah, adalah produk khusus bagi masyarakat Muslim yang akan beribadah ke Tanah Suci yang dirilis operator seluler Three (3) beberapa tahun lalu. Produk ini banyak memberikan penawaran menarik untuk para jamaah dan  biro travel,  termasuk asosiasi haji dan umrah.

“Tri Ibadah hadir untuk kemudahan Anda berinternet selama ibadah di Tanah Suci. Kami didukung oleh mitra operator lokal Arab Saudi untuk layanan berinternet, telepon, dan SMS yang terpercaya dengan biaya terbaik,” kata Head of Hajj & Umrah Segment Tri Indonesia, Indra Nirwana saat ditemui hajiumrahnews.com di Mukernas AMPHURI di Makassar, Sabtu (14/10).

Menurutnya,  selama ini Tri Ibadah didukung tiga operator lokal Arab Saudi yakni Mobily, STC, dan Zain. Kartu Tri  Ibadah ini,  kata Indra, terdiri dari beberapa paket diantaranya Paket 2GB untuk 10 Hari dan Paket 3GB untuk 45 hari  dengan ekstra data lokal. “Saat ini kami tawarkan Paket 5GB hanya Rp 375 ribu,” ujarnya promosi.

Sementara untuk tarif telepon masuk dan keluar tujuan Indonesia dan Arab Saudi Rp 3.300 per menit. Tarif tersebut berlaku untuk kirim SMS. “Sementara untuk terima SMS bebas biaya,” ujarnya.

Indra menambahkan bahwa,  saat ini Tri Ibadah sudah digunakan lebih dari 700 ribu jamaah haji. “Di musim haji  tahun 2017 Kartu Tri Ibadah digunakan lebih dari 32 ribu jamaah haji Indonesia,” katanya. (hai)

LEAVE A REPLY