Usung Skema “B to B” dan “B to C”, Islamic Trade Expo Siap Bawa Manfaat Terbaik Bagi Exhibitor

0
329
Direktur Hajj People Indonesia Bambang Hamid. (foto:ist))
Direktur Hajj People Indonesia Bambang Hamid. (foto:ist))
Direktur Hajj People Indonesia Bambang Hamid. (foto:ist))

HAJIUMRAHNEWS-Gelaran Islamic Tourism Expo pertama tengah berlangsung mulai hari ini Selasa (10/10) di Kota Kasablanka Jakarta. Event yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan ini diharapkan menjadi wadah bisnis yang baik bagi para exhibitor dan peserta yang terlibat.

Direktur Hajj People yang sekaligus Ketua Panitia acara Bambang Hamid menuturkan gelaran Islamic Trade Expo tahun ini diikuti 150 Peserta dengan 66 peserta dari internasional dan 39 peserta nasional. Para peserta merupakan travel agent umrah haji dan wisata muslim terpercaya, perusahaan hotel, transportasi, catering dan tour operator dari berbagai negara, maskapai penerbangan terbaik, dan Bank Syariah.

“Kami sadar Islamic Trade Expo jika tak ada dukungan dari bapak dan ibu sekalian.
Kami harap acara ini bisa mnjanjikan peluang bisnis yang bagus bagi para peserta dan menarik manfaat terbaik,” Kata Bambang.

Bambang berharap gelaran ini mampu memenuhi dua tujuan utamanya yaitu B to B (Business to Business) dan B to C (Business to Consumen).

“Semoga dengan begitu bisa terjalin transaksi bisnis yang baik antara para exhibitor internasional dan lokal serta konsumen”, ujarnya

Selain pameran wisata muslim, Islamic Tourism Expo juga akan menggelar conjunction event berupa seminar/workshop yang selaras dengan tema pameran seperti:

1. Seminar Pengelola Keuangan Haji (Bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji /BPKH).
2. Workshop Perbankan Syariah, (Bekerjasama dengan bank syariah sposor).
3. World Hajj and Umra Conference, (Diselenggarakan Hajj People Internasional).
4. Seminar Pengembangan Wisata Islami, (Diselenggarakan oleh Hajj Heople Indonesia , mengundang wholesaler wisata darii Turki, Dubai, Mesir, Maroko, dan Spanyol)