Pullman Zamzam Mekkah Terhubung Langsung Masjidil Haram

0
270
Kamar Hotel Pullman Zamzam Mekkah dengan view menghadap Masjidil Haram. (foto:Pullman)
Kamar Hotel Pullman Zamzam Mekkah dengan view menghadap Masjidil Haram. (foto:Pullman)

HAJIUMRAHNEWS–Satu dari sekian kelebihan yang dimiliki Pullman Zamzam Mekkah adalah berlokasi di area spektakuler yakni kompleks Abraj Al Bait dan  terhubung langsung dengan Masjidil Haram dan Kabah serta menghadap langsung gerbang Raja Abdulaziz.

“Inilah hasil karya yang menyuguhkan pelayanan terbaik yang dilengkapi dengan 1315 kamar dan suite elegan lengkap dengan fasilitas mewah serta menghadirkan dua pilihan restoran,” kata General Manager Pullman Zamzam Mekkah, Hamid Sidine kepada hajiumrahnews.com di Jakarta, Selasa (10/10).

Menurutnya, pelayanan hotel bintang lima Pullman Zamzam Mekkah kenal dengan nuansa spiritual. Ditambah lagi lokasi hotel yang memiliki pemandangan langsung menghadap Ka’bah, menjadikan hotel ini sebagai akomodasi ideal bagi para jamaah.

Hamid menambahkan, Mekkah merupakan kota paling suci dalam Islam dan merupakan salah satu tempat ajaib di dunia. Kota ini  berjarak kurang lebih 73 kilometer dari pelabuhan Jeddah-Arab Saudi menuju Laut Merah. “Sebagai tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, Mekkah kini menjadi kota yang hidup dan semarak dengan penduduk dengan ragam budaya Islam,” ujarnya.

 Apalagi, kata Hamid saat ini pemerintah Arab Saudi tengah menggenjot proyek pembangunan jalur Kereta Api Cepat Haramain yang menghubungkan dua kota suci, Mekkah dan Madinah yang akan rampung beberapa bulan ke depan.

“Ke depan dari Mekkah Madinah begitu juga sebaliknya akan bisa ditempuh hanya dalam dua jam perjalanan dan ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi jamaah yang datang dari dalam ataupun luar wilayah Arab Saudi,” kata Hamid. (hai)

LEAVE A REPLY