Pullman Zamzam Madinah Suguhi Pemandangan Menakjubkan

0
102
Kamar Hotel Pullman Zamzam Madinah yang menyuguhkan pemandangan Masjid Nabawi yang menakjubkan. (foto:hun)
Kamar Hotel Pullman Zamzam Madinah yang menyuguhkan pemandangan Masjid Nabawi yang menakjubkan. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS – Pullman Zamzam Madinah membawa para tamu merasakan suasana khusyuk dengan sambutan hangat khas Arab saat beribadah di kota suci Madinah. Hotel ini berjarak hanya beberapa menit berjalan kaki dari Masjid Nabawi.

“Pullman Zamzam Madinah berdiri megah di tengah-tengah tempat beribadah utama bagi para umat Muslim, menyuguhkan pemandangan menakjubkan ketika para tamu beristirahat,” kata General Manager Pullman Zamzam Madinah, Ashraf Madkour kepada hajiumrahnews.com saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/10).

Ashraf mengatakan, Pullman Zamzam Madinah baru dibuka di tahun 2016 lalu dan merupakan hotel terbesar kedua di kota Madinah yang menyediakan 835 kamar dan suite, serta tiga restoran internasional.

 Lebih lanjut Ashraf mengatakan, terkait pembukaan hotel baru oleh Accorhotels, yang unik pasar pariwisata religi dunia mengapresiasi dengan sangat baik. Terlebih, kata Ashraf, ukuran kamar hotel Pullman Zamzam Madinah merupakan yang terbesar di antara hotel bintang lima lainnya di Madinah. “Dan restoran kami juga memberikan suatu pengalaman yang lebih dari sekedar kuliner,” ujarnya.

Tidak hanya itu, hotel ini memiliki pemandangan yang tak terlupakan dari kamar, suite, dan restoran yaitu menampilkan Masjid Nabawi dengan sempurna, termasuk Kubah Hijau yang menakjubkan dan jabal Uhud yang suci.

“Dikarenakan jumlah kamar yang besar, kami memegang andil untuk memberikan penawaran yang menarik kepada mitra bisnis kami dan menyediakan pengalaman menginap yang unik kepada para peziarah,” katanya Ashraf promosi.

Ashraf menambahkan, Hotel Pullman Zamzam Madinah berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan dan keramahan. “Para staf yang profesional siap menyambut para tamu dengan sajian kopi khas Arab serta kurma segar dengan tradisi keramahan Madinah,” imbuhnya. (hai)

LEAVE A REPLY