Banten Resto Kini Jadi Buruan Pecinta Kuliner Dunia

0
75
Keluarga besar Haji Said asal Singapura didampingi Presiden Direktur PT Sani Mobil Indonesia, Heri Haryanto  tengah bersantap siang di Banten Resto, yang berlokasi di Gaido Plaza Jalan Pamulang 2 Raya No 5, Pamulang, Tangsel, Banten pada Minggu (3/9). (foto:hun)
Keluarga besar Haji Said asal Singapura didampingi Presiden Direktur PT Sani Mobil Indonesia, Heri Haryanto tengah bersantap siang di Banten Resto, yang berlokasi di Gaido Plaza Jalan Pamulang 2 Raya No 5, Pamulang, Tangsel, Banten pada Minggu (3/9). (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS–Pamor Banten Restaurant sebagai resto tradisional berkelas internasional kian diperhitungkan banyak pihak. Banten Resto kini jadi buruan para pecinta kuliner dunia. Betapa tidak, setelah disambangi oleh sejumlah tamu dari Malaysia, Brunei Darussalam, maka pada Minggu (3/9) siang kedatangan tamu asal Singapura.

Kedatangan satu keluarga asal Singapura itu rupanya dipicu rasa penasaran akan menu tradisional Banten andalan Banten Resto yang unik dan tentunya lezat diantaranya Nasi Gonjleng, Belut Cobek, Sate Bandeng, Ikan Mas duri lunak dan masih banyak lagi.

“Rupanya mereka tahu tentang menu khas Banten Resto dari media dan cerita orang yang pernah menyambangi Banten Resto ini,” kata Manager Operasional Banten Restaurant, Afifah Hilyati kepada hajiumrahnews.com pada Minggu (3/9).

Menurut Afifah, mereka (keluarga dari Haji Said) suka sekali dengan Nasi Gonjleng, Belut Cobek, ikan Mas duri lunak, yang dihidangkan oleh Banten Resto. Bahkan lanjut Afifah, karena saking enaknya, salah satu dari mereka minta Nasi Gonjleng dibungkus. “Mereka juga bilang, hidangan Singkong Saus Nangka dan Saus Duren juga enak,” kata Afifah.

Keluarga Besar Haji Said asal Singapura. (foto:hun)
Keluarga Besar Haji Said asal Singapura. (foto:hun)

Haji Said yang ditemui hajiumrahnews.com usai bersantap siang di Banten Resto bersama keluarga mengatakan, kedatangannya ke Banten Resto ini ingin membuktikan kelezatan dari menu-menu tradisional khas Banten yang sudah mulai dikenal di mancanegara itu.

“Selama ini kami hanya dengar dari orang-orang dan sejumlah teman yang sudah menikmati lezatnya Nasi Gonjleng, Sate Bandeng, Belut Cobek, dan yang lainnya. Ternyata memang benar, nikmat dan lezat, apalagi Siti dia suka sekali dengan Belutnya, karena itu kami minta nambah dibungkus untuk dibawa,” kata Haji Said.

Selain menu-menu yang lezat dan nikmat, Haji Said juga mengacungi jempol terkait pelayanan yang disuguhkan Banten Resto yang ramah dan profesional. Karena itu, ia berharap suatu waktu nanti bisa datang kembali bersama keluarga dan sekaligus mengajak rekan-rekan bisnisnya untuk bisa menikmati sajian khas Banten Resto.

“Semoga kami ada umur panjang dan rizki sehingga kami bisa kembali ke sini menikmati Nasi Gonjleng dan menu lainnya,” katanya. (hai)

LEAVE A REPLY