Edu Trip ke Garut, Wisata Asyik Sambil Belajar Bersama IITCF

0
159

HAJIUMRAHNEWS-Indonesia Islamic Travel Communication Forum (IITCF) akan kembali menggelar Educational Trip (Edu Trip) bertajuk “Magical Chocodot Experience” pada 16-17 September 2017. Edu Trip ini adalah rangkaian Edu Trip nusantara yang nantinya juga akan berlanjut ke berbagai daerah di Indonesia seperti Purwekerto dll. Gelaran Edu Trip kali ini juga terselenggara atas kerjasama Chocodot Garut sebagai pihak sponsor.

Berbeda  dari gelaran Edu Trip sebelumnya yang rutin digelar ke berbagai negara, Edu Trip kali ini akan digelar di salah satu kota di tanah air yaitu Kota Garut. Beberapa destinasi menarik di kota Garut pun akan dikunjungi seperti Candi Cangkuang, Talaga Bodas, Gunung Piramida wisata kuliner di Goah Gumelar dan berbagai destinasi menarik lainnya.

Nantinya, selain berwisata dan mengenal lebih jauh salah satu kota di tanah air, para peserta pun akan turut berpartisipasi dengan rangkaian kegiatan pelatihan yang telah disiapkan IITCF, seperti teknik Guide wisatawan saat melakukan perjalanan di dalam bus, Ice Breaking hingga sharing session.

Untuk optimalisasi pelatihan, Edu Trip kali ini terbatas hanya pada 20 partisipan saja. Gelaran Edu Trip ini dikhususkan bagi para pemilik travel, pelaku pariswisata, tour leader dll dengan satu travel hanya diperbolehkan mengirim satu delegasinya saja.

Edu Trip sendiri merupakan salah satu program rutin yang digelar IITCF. Biasanya gelaran Edu Trip selalu dilaksanakan di berbagai Negara seperti Eropa Barat, Turki, Taiwan, Thailand hingga Korea Selatan.

Sampai saat ini IITCF telah 7 kali menggelar Muslim Educational Trip ke berbagai Negara. Ratusan alumnus telah dihasilkan IITCF di berbagai daerah di Indonesia. Sebagian besar Alumnus bahkan kini telah piawai sebagai tour leader muslim yang mampu memenuhi kebutuhan  muslim traveller di  berbagai Negara. (jab)

 

 

 

LEAVE A REPLY