Cerita Pengusaha Kuliner, Pilih Gaido Travel karena Warna Orange

0
320
Jamaah haji khusus Gaido Travel, Hani Handayani. (foto:hun)
Jamaah haji khusus Gaido Travel, Hani Handayani. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS-Menjalankan ibadah haji tentu merupakan mimpi bagi setiap muslim di dunia. Menyempurnakan rukun Islam dan bisa melaksanakan ibadah ditempat paling mustajab serta pesona Ka’bah yang selalu mengundang rasa rindu merupakan salah satu alasan kuat mengapa setiap muslim ingin pergi berhaji ke tanah suci.

Menjalankan ibadah haji bisa melalui dua jalan yaitu dengan mendaftar haji reguler pada pemerintah lewat Kementerian Agama dan mendaftar haji khusus lewat biro perjalanan atau Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK).

Memilih rencana perjalanan haji merupakan bagian paling penting yang perlu dipertimbangkan bagi setiap muslim dan tentunya harus disesuaikan dengan beberapa faktor terutama faktor ekonomi dan kesehatan. Namun tidak demikian dengan Hani Handayani, seorang pengusaha kuliner asal Tangerang yang memiliki cerita unik dalam memilih rencana perjalanan ibadah hajinya.

Yah, Hani memilih rencana perjalanan hajinya karena kesukaannya pada warna orange yang menjadi brand warna dari PT. Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel).

Cerita dimulai saat Ibu dua anak ini berkunjung ke Banten Resto beberapa waktu lalu dalam sebuah acara bersama artis Sarah Sechan dan CEO Gaido Group M. Hasan Gaido.

“Saat pertama kali melihat pernak-pernik dan berbagai merchandise dengan warna orange yang menghiasi ruangan, saya langsung tertarik dan setelah saya bertanya-tanya ternyata sang pemilik juga mempunyai biro perjalanan haji dan umroh,” kata Hani saat ditemui tim hajiumrahnews Senin (10/7) di Banten Resto.

LEAVE A REPLY