Ini yang Dikhawatirkan Raisa Saat Berpuasa

0
256
Penyanyi, Raisa Andriana. (foto:hun)
Penyanyi, Raisa Andriana. (foto:hun)

HAJIUMRAHNEWS – Ramadhan sudah semakin dekat, Sebagaimana umat muslim pada umumnya, yang berbahagia menyambut bulan suci Ramadhan, Penyanyi Cantik, Raisa Andriana pun merasakan hal yang sama. Raisa mengaku antusias menyambut bulan suci Ramadhan. Pemilik tembang lagu Nostalgia itu mengatakan akan memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan ibadahnya.

“Alhamdulillah, seneng lah pastinya udah mau ketemu Ramadhan lagi. Ya kaya orang-orang aja sih, aku juga kepingin di bulan Ramadhan lebih banyak ibadahnya,” ungkap Raisa kepada hajiumrahnews.com, Kamis (18/5), di Jakarta.

Dibalik kebahagiaan tersebut, Raisa mengaku ada satu hal yang menjadi kekhawatirannya, yang paling berpotensi mengganggu ibadah puasanya, yaitu penggunaan sosial media. Raisa menjelaskan mulai bangun tidur sampai tidur lagi, sulit lepas dari sosial media.

“Sosial media jadi tantangan tersendiri deh, kita kan sering ngomentarin orang disana, kita sering ‘nyinyir’, dan sebainya. Ini kan sangat mengganggu kesempurnaan ibadah puasa,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Raisa tetap optimis untuk berusaha menyempurnakan puasanya.

Ada satu hal lain yang dinantikan oleh Raisa di bulan suci Ramadhan, yaitu es timun suri. “Aku suka banget sama timun suri, apalagi pas untuk buka puasa. Aneh ya, timun suri itu kok cuma ada pas bulan puasa aja,” kata Raisa sambil tersenyum. (dar)

LEAVE A REPLY