Gaido Travel Copot Kepala Cabang Purwakarta

0
1059

nana-sujana-e1463634692916HAJIUMRAHNEWS – Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel&Tours), Nana Sujana menyampaikan bahwa pihaknya telah mencopot Kepala Cabang Purwakarta, yakni Rachmiati Suhartono selaku kepala cabang.

“Berdasarkan hasil rapat direksi dan komisaris, maka per 30 Maret lalu kepala kantor cabang Purwakarta kami berhentikan dengan tidak hormat. Karena itu, segala yang mengatasnamakan Gaido Travel Cabang Purwakarta kini kami ambil alih dulu, sampai dengan nanti ada kepala cabang yang definitif,” tegas Nana kepada hajiumrahnews.com melalui sambungan telepon selulernya pada Selasa (4/4).

Untuk itu, lanjut Nana, pihaknya menghimbau kepada calon jamaah umrah maupun haji khusus yang sudah mendaftar dan tinggal menunggu waktu keberangkatan agar segera menghubungi kantor pusat Gaido Travel. “Kami himbau kepada para calon jamaah yang sudah terlanjur mendaftar umrah maupun haji, termasuk bagi yang baru mau mendaftar di Gaido Cabang Purwakarta, segera berkomunikasi dengan kami di kantor pusat,” ujarnya.

“Kami tidak akan bertanggungjawab jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Gaido Travel Cabang Purwakarta tanpa sepengetahuan kami,” imbuhnya. (hai)