Bali Jadi Destinasi Nomor Wahid di Dunia 2017

0
714
Salah satu spot wisata paling digemari di Pulau Dewata, Bali (foto: ist.)
Salah satu spot wisata paling digemari di Pulau Dewata, Bali (foto: ist.)

HAJIUMRAHNEWS – Indonesia patut bangga, Bali dinobatkan sebagai destinasi wisata terindah dan paling disarankan untuk dikunjungi dibanding 24 negara lainnya di dunia.

Di tahun 2017 ini Bali menjadi destinasi wisata pilihan para travelers (pelancong) di banding tempat-tempat wisata lain di dunia. Di antara 25 negara tersebut Bali menjadi yang terindah di dunia. Kabar ini dilansir dari situs perjalanan trip advisor.

Ingin tau negara mana saja yang jadi incaran pelancong? Berikut daftarnya:

  1. Bali, Indonesia

Jika di tahun sebelumnya Bali hanya menduduki posisi pulau terindah di Asia, kini Bali jadi yang terindah di dunia. Saking indahnya, Bali disebut-sebut sebagai surga yang diimpikan oleh para pelancong seantero jagad. Begitu dikatakan oleh trip advisor choice 2017.

  1. London

Posisi London akhirnya tergeser menjadi posisi kedua. Namun begitu kota fesyen dan seni ini tetap menjadi incaran para travelers, khususnya bagi shopaholic (penggila belanja).

  1. Paris

Siapa yang tak kenal Menara Eifel? Jangan ngaku sebagai traveler sejati kalau belum mengunjungi kota ini. Hari Anda dikatakan sempurna jika telah bersantai di dekat Menara Eifel dan menikmati cokelat di sekitaran Sungai Seine.

  1. Roma

Ada pepatah mengatakan ‘Roma tidak dibangun dalam sehari.’ Bisa jadi tidak hanya membangunnya saja yang butuh waktu sehari. Anda pun perlu waktu lebih dari sehari untuk menikmati kota ini. Kota ini sangat indah dan romantis. Jika Anda sudah berada di sini, jangan lupa mencoba pizza dan juga minum kopi expresso ataupun gelato.

  1. Kota New York (NYC), New York

Patung Liberti jadi icon kota ini. Kota ini menjadi kota terpadat di Amerika Serikat, sekaligus menjadi kiblat fesyen dunia. Siapkan kocek yang cukup kalau Anda hendak berkunjung ke kota ini.

  1. Crete, Yunani

Jadi referensi kota paling bersejarah di dunia. Meski sekarang kota ini sudah modern, tapi suasana Romawi kuno masih sangat kental menempel di setiap lekuk kota ini. Kota ini sangat kaya dengan situs arkeologis dan mitologisnya.

  1. Barselona, Spanyol

Kota ini begitu surealistik dan sangat masyhur karena para pemain bolanya yang sangat apik. Jika Anda sudah di sini, maka Anda wajib mendatangi tempat bernama jalan Ramblas. Jalanan ini tak pernah sepi dan selalu menjerat para pelancong agar mampir ke sini.

  1. Siem Reap, Kamboja

Kota ini terkenal dengan candinya. Candi yang paling terkenal di Kamboja adalah Angkor Wat yang dibangun oleh Raja Suryawarman II pada abad ke-12. Kota ini memiliki kultur budaya yang sangat kental dan masyarakat yang sangat ramah.

  1. Praha, Republik Ceko

Jika Anda tur mengelilingi Eropa, jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi Praha karena kota ini begitu bersejarah dan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Kota ini memiliki spot bangunan dengan atap berwarna-warni serta puncak-puncak menara tinggi yang sangat indah dipandang tatkala senja menyapa. Siluet yang dihasilkan darinya sangat indah bak yang ada di dongeng-dongeng.

  1. Phuket, Thailand

Negara tetangga Indonesia ini memiliki pantai dan pulau-pulau indah yang menjadi magnet kuat bagi para turis, utamanya penyelam untuk datang ke kota ini.

Selain sepuluh negara di atas, masih ada 15 negara lain yang keindahannya begitu menawan, antara lain Instanbul (Turki), Jamaika, Hoi An (Vietnam), St. Petersburg (Rusia), Roatan (Pulau Bay), Maroko, Ambergis Caye, Rio de Janeiro (Brazil), St. Martin, Playa del Carmen (Meksiko), Dubai (UEA), Grand Cayman, Kathmandu (Nepal), Bora-bora, Cusco (Peru), Pulau Bora-bora (Polinesia), dan posisi dua puluh lima diduduki Cusco (Peru).

Selamat berlibur, tentukan pilihan Anda dengan matang dan siapkan kocek yang cukup untuk bisa mengunjungi tempat-tempat paling indah di dunia tersebut. (Zaq)

LEAVE A REPLY