Gaido Travel Sasar Pasar Jawa Timur

0
1321

koap

HAJIUMRAHNEWS-Biro perjalanan haji, umrah dan halal travel ternama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel) dalam waktu dekat berencana akan membuka cabang di Jawa Timur.

Demikian seperti yang disampaikan oleh calon mitra kerja Gaido Travel, Mohammad bil Faqih di sela-sela pertemuannya bersama Direktur Utama Gaido Travel, Nana Sujana di Banten Resto, Tangerang Selatan, Jumat (24/2).

Faqih mengungkapkan bahwa agenda kerjasama ini sudah sangat ia nantikan sejak lama. Selain itu, ia merasa sangat antusias dan optimis bahwa Gaido Travel bisa bersaing di Jawa Timur mengingat potensi pasar di Jawa Timur sangatlah besar dan bisa dibilang Jawa Timur merupakan lumbung dari jemaah haji dan umrah. Hal ini juga berdasarkan  bahwa Jawa Timur merupakan provinsi dengan jatah kuota haji terbanyak  kedua setelah Jawa Barat dengan 35.035 kuota.

“Sudah ada agenda sejak lama utk bertemu pak Nana untuk kerjasama. Jadi kami ingin supaya di jatim gaido bisa eksis, bisa buka cabang. Insha Allah nanti kita oportunitinya di Jawa Timur itu lebih banyak. Karena jujur saja, Jawa Timur itu lumbungnya jemaah Umrah dan Haji”, ujar Faqih.

Faqih juga menuturkan bahwa alasan utama memilih Gaido Travel sebagai mitra adalah karena kualitas dan pelayanan Gaido Travel yang ramah dan sangat memuaskan bagi jemaah.  Ia juga merasa terbantu dengan pelayanan yang diberikan Gaido. Jadi, meski baru satu tahun mengenal Gaido, ia langsung memiliki keinginan untuk bermitra dan membuka cabang di Jawa Timur.

“Kenal Gaido baru tahun kemarin. Langsung merasa terbantu dan berkeinginan untuk bekerjasama dan buka cabang di sana”, kata Faqih.

Sementara itu Direktur Utama Gaido Travel, Nana Sujana mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias dengan terjalinnya kerjasama ini.  Nana juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan memilih Gaido Travel sebagai mitra. Ia menjamin bahwa kerjasama ini akan saling menguntungkan dan aman karena Gaido Travel memang punya lisensi dan surat izin yang jelas serta tergabung di beberapa asosiasi ternama.

“Gadio Travel secara legalitas itu lengkap, kenapa? Karena  untuk memberikan keamanan dan kenyamanan. Kita juga gabung dan terdaftar di beberapa lembaga dan asosiasi ternama seperti Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Asosiasi Umum Menengah Indonesia (AUMI), Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (HIMPUH)”. (Jab)

 

 

LEAVE A REPLY