Muhammad Sidqi Pimpin PPMI Madinah

0
642
PPMI Madinah melakukan pergantian pengurus Tahun 2017-2018 (poto: ist)
PPMI Madinah melakukan pergantian pengurus Tahun 2017-2018 (poto: ist)
PPMI Madinah melakukan pergantian pengurus Tahun 2017-2018 (poto: ist)

HAJIUMRAHNEWS – Muhammad Sidqi akhirnya terpilih menjadi Ketua Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Madinah periode 2017-2018.  Selain pemilihan ketua, kegiatan tahunan itu didahului Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PPMI Madinah 2016-2017.

Kegiatan yang berlangsung di Sholah Tsaqofiyah Universitas Islam Madinah, Kamis (23/2) itu turut dihadiri Konsul Jenderal RI di Jeddah, Mohamad Hery Saripudin, dan Pelaksana Fungsi Pensosbud KJRI Jeddah, Muhammad Sukarno. Demikian seperti keterangan tertulis yang diterima hajiumrahnews.com, pada Kamis (23/2)

Dalam sambutannya Hery Saripudin menyampaikan pentingnya membangun kerjasama antara KJRI Jeddah sebagai Perwakilan Pemerintah RI dengan pihak Universitas Islam Madinah. Menurutnya, pada Ahad (19/2), Konjen RI di Jeddah telah mengadakan courtesy call dengan Rektor Universitas Islam Madinah yang baru, Hatim al-Marzuqi. Tidak hanya itu, pihaknya juga melaukan kunjungan ke Fakultas Dakwah dan Ushuluddin, Fakultas Syari’ah dan Perpustakaan Pusat UIM.

Sementara Muhammad Sidqi, ketua terpilih menyampaikan dukungan dari rekan-rekan mahasiswa serta bimbingan dari para mahasiswa pascasarjana dalam menjalankan amanat dalam 1 tahun kedepan. “PPMI Arab Saudi mengucapkan terima kasih kepada KBRI Riyadh dan KJRI Jeddah yang senantiasa mendukung kegiatan PPMI Arab Saudi beserta cabang-cabangnya,” katanya. (Nis)