Gaido Travel Konsolidasi Menangkan Persaingan MEA

0
785

IMG_7923 - Copy,,,HAJIUMRAHNEWS – Manajemen Gaido Travel Kamis (9/6) siang ini,melakukan konsolidasi tim produk dan marketing di Banten Resto, Pamulang, Tangerang Selatan.

Langkah ini dilakukan untuk membangun strategi guna memenangkan persaingan di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) saat ini.

Konsolidasi tim ini diikuti jajaran manajemen Gaido Travel antara lain Direktur Gaido Travel Zikron Djamaran, General Manager Gaido Travel Fadil, Manager Haji dan Umrah Dede Yusuf, serta 25 marketing Gaido se-Jabotabek.

Gaido Travel yang sudah mendapat berbagai penghargaan nasional dan internasioal saat ini berkantor pusat di Graha Gaido, Jl Kyai Caringin, Jakarta Pusat. Biro travel ini juga memiliki kantor pemasaran di Gaido Plaza Tangerang Selatan dan Gaido Training Centre di Serang, Banten. Tempat training ini biasa dilaksanakan bebagai pelatihan baik internal perusahaan maupu eksternal.

Zikron Djamaran menjelaskan bahwa dalam acara konsolidasi tim produk dan marketing ini, pihaknya akan menjelaskan soal produk unggulan terbaru yang ditawarkan Gaido, baik untuk haji khusus, umrah regular dan umrah plus, serta halal travel baik dalam negeri maupun luar negeri.

Dia juga menegaskan bahwa persaingan di era MEA bukanlah hal yang harus ditakuti, tapi justru bisa menjadi sarana agar usaha semakin maju. Gaido Travel kini semakin berkembang dengan memiliki 26 cabang baik di dalam maupun luar negeri.

“Beberapa bulan yang lalu datang pengusaha dari Malaysia mau buka Cabang Gaido Travel di Johor, Malaysia,” kata Zikron.

Gaido Travel adalah menjadi biro travel pertama yang bisa diakses melalui aplikasi GooglePlay dan AppStore di smartphone berbasis android dan apple. Tidak hanya itu, Gaido Travel juga menjadi travel haji, umrah dan halal travel pertama yang menerapkan sistem franchise. Tak heran bila Gaido mengklaim sebagai biro travel haji, umrah dan halal travel nomor 1 di Indonesia.

Gaido Travel sudah banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak, salah satunya menerima Hajj&Umrah Award 2014, dari Majalah Haji&Umrah tahun 2014 sebagai penyelenggara umrah terbaik. Di samping itu, pada penghujung tahun 2015, Gaido Travel juga menerima penghargaan Best of The Best dari Zurich Insurance Indonesia.

Dalam perayaan ulang tahunnya ke-13, akhir Februari lalu, Gaido Travel meraih penghargaan dunia dari Record Holders Republic (RHR) yang berpusat di London untuk kategori Most Branch Offices and Car Branding. (nrd)

LEAVE A REPLY