Dekati Jamaah, Hannien Tour Buka Cabang di Jakarta Timur

0
1846

IMG_1369,,HAJIUMRAHNEWS – Untuk memperluas pemasaran dan menambah pelayanan kepada jamaah yang hendak melakukan ibadah ke tanah suci, Hannien Tour melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang baru di mall @Bassura, Jakarta Timur, Minggu (29/5).

Pembukaan kantor cabang ini merupakan kali ke-9 setelah sebelumnya sudah dibuka di beberapa daerah seperti di Cibinong, Solo, Tasikmalaya, Tangerang, Bandung, Makassar, Surabaya, Pekanbaru dan Jakarta Timur.

Menurut Direktur Utama PT Utsmaniyah Hannien Tour, Ir. H. Farid Rosyidin, MM, dipilihnya Mall dan pusat perbelanjaan di Jakarta Timur ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan calon jamaah serta mudah dijangkau.

“Keberadaan Hannien Tour di Mall bagaikan oase di padang pasir. Jika sebelumnya masyarakat hanya ingin jalan-jalan dan bersantai-santai di Mall, maka kami berharap ketika melihat kantor kami di sini akan terbesit niat ibadah untuk melakukan perjalanan umrah,” paparnya.

Sejak berdiri 6 tahun lalu, Hannien Tour telah memberangkatkan ribuan jamaah ke tanah suci. Pada tahun 2016 ini, jamaah Hannien Tour tumbuh 400% dari tahun sebelumnya, ini merupakan bukti bahwa antusias masyarakat serta para alumni jamaah Hannien Tour merasa terpuaskan dengan layanan yang diberikan oleh Hannien Tour.

“Salah satu indikasinya adalah adanya repeat order serta peningkatan jumlah jamaah yang cukup tinggi hingga mencapai 400% dari tahun sebelumnya,” ucap Ir. H. Arief Munandar, Direktur Corporate Communication.

Sesuai dengan tagline-nya ‘Your Journey, Our Pleasure’, Hannien Tour selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah. “Kepuasan jamaah adalah kepuasan kami, kami berharap untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun,”kata Arief.

Dalam melayani masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah, Hannien Tour memiliki dua paket yang terdiri dari paket umrah reguler 9 hari dan paket umrah plus hingga 12 hari.

Dalam hal legalitas, Hannien Tour juga telah memiliki legalitas perusahaan yang lengkap diantaranya Surat izin sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dari Kementerian Agama, Akta Pendirian, SIUP, ASITA, serta surat keterangan keanggotaan Asosiasi dan lainnya.  (sdr)

 

LEAVE A REPLY