Pasangan Ini Memilih Baduy Outbound Jadi Lokasi Wedding Party

0
1535
Pasangan Adam-Sofa berfose bersama keluarga besarnya, saat resepsi pernikahan mereka berkonsep garden party di Kawasan Baduy Outbound, Sabtu (28/5).
Pasangan Adam-Sofa berfose bersama keluarga besarnya, saat resepsi pernikahan mereka berkonsep garden party di Kawasan Baduy Outbound, Sabtu (28/5).

HAJIUMRAHNEWS – Pesta pernikahan yang romantis dengan konsep unik merupakan impian dan dambaan setiap pasangan. Tak heran bila tiap pasangan merelakan waktu, tenaga, uang, dan pikiran untuk mewujudkan hal tersebut.

Salah satunya adalah pasangan Sofa dan Adam. Dua sejoli yang mengikat janji dalam bingkai pernikahan ini berhasil merealisasikan impian pernikahan dengan konsep garden party yang manis dan romantis bertempat di kawasan wisata Baduy Outbound, Serang, Banten, Sabtu (28/5).

Dipilihnya Baduy Outbound sebagai lokasi akad nikah sekaligus resepsi pernikahan mereka lantaran, kawasan wisata ini sesuai dengan impian mereka yang menyukai alam terbuka. “Ketika melihat-lihat kawasan ini, kami langsung langsung jatuh cinta dengan lokasinya, suasananya, viewnya, akhirnya kami pilih Baduy Outbound,” kata Adam kepada contributor hajiumrahnews.com saat ditemui usai resepsi.

Sementara menurut Irman Santoso selaku pengelola kawasan Baduy Outbound, konsep garden party yang ditampilkan oleh pasangan ini dengan menghadirkan replica tumbuhan yang dibalut warna putih di atas hijaunya hamparan rumput Baduy Outbound.

wed booTidak hanya itu, pasangan ini pun menjadikan view Gunung Karang sebagai penguat dari konsep garden party. Sehingga tak sedikit para tamu yang mengabadikan spot-spot menarik yang ada di kawasan seluas 12 hektar ini.

Hal senada diungkap oleh Linda salah satu tamu undangan dari keluarga Adam, yang mengatakan bahwa konsep garden party yang dihadirkan oleh penganten bekerjasama dengan pengelola Baduy Outbound sangat menarik. “Baduy Outbound sangat cocok dan recommended untuk acara wedding unik, salah satunya garden party,” katanya. (irm/hai)