PPMI Saudi Kembali Bantu TKI Korban PHK Bin Ladin Group

0
646

IMG-20160514-WA0001_resizedHAJIUMRAHNEWS – Setelah menyalurkan sumbangan pada hari Jum’at (6/5) di Kamp al-Hamdaniyah, Jeddah, Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Arab Saudi kembali menyalurkan donasi kepada TKI korban PHK Saudi Binladin Group (SBG) yang berada di kamp RPD Al-Khalil, Madinah pada hari Senin (9/5) setelah salat Isya.

Pada kesempatan ini, Perwakilan PPMI Arab Saudi didampingi oleh Sekretaris Aliansi Peduli TKI SBG Kris Abdurrahman. Total donasi yang terkumpul dari seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia di Arab Saudi sejumlah 7580 SAR, yang kemudian donasi ini dibagi ke-3 titik; kamp Jeddah sebesar 3600 SAR pada hari Jumat (6/5), kamp Madinah sebesar 2200 SAR pada hari Senin (9/5) dan kamp Makkah sebesar 1780 SAR, yang insya Allah akan disalurkan beberapa hari kedepan.

“PPMI Arab Saudi mengucapkan Jazaakumullahu Khairan Katsiran kepada semua yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada saudara-saudara yang sedang mendapatkan musibah. Semoga Allah menerima amal kebaikan kita semua, Aamiin. Taqabbalallahu minnaa wa minkum shaalihal a’maal,” kata Ketua Umum PPMI Arab Saudi Imam Khairul Annas dalam keterangan persnya yang dikirim ke redaksi hajiumrahnews, Sabtu (14/5). (mam)