Mahasiswa Indonesia di Madinah Kirim Ratusan Karton Kitab

0
852

IMG-20160505-WA0023_resizedHAJIUMRAHNEWS – Ratusan karton kitab milik mahasiswa Indonesia di Universitas Islam Madinah mulai diangkut ke kontainer. Kegiatan pengiriman kitab merupakan kegiatan tahunan mahasiswa, adapun tahun ini terdapat 107 orang pengirim dengan jumlah karton 815 buah.

Untuk mempermudah klasifikasi tujuan, panitia yang diketuai oleh Khalid Abdurrahman ini, membagi wilayah pengiriman menjadi 8, yaitu; 1. Jawa Barat, 2. Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, 3. Jawa Timur, 4. Jabodetabek dan Banten, 5. Sumatera, 6. Sulawesi, 7. Kalimantan, 8. Bali dan Nusa Tenggara.

“Alhamdulillah. Semoga sampai ke tujuan dengan selamat. Semoga bermanfaat bagi Islam dan kaum Muslimin di Indonesia”, tutur Dr. Basuni, Atdikbud KBRI Riyadh, melalui aplikasi whatsapp kepada Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) Arab Saudi, Kamis (5/5/2016)

Pengiriman kitab via jalur laut, dan ditargetkan 2 bulan ke depan sudah sampai di Jakarta, yang kemudian akan dikirim ke rumah masing-masing mahasiswa. “Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan kita semua,” kata dia. (mam)