PPMI Saudi Hadiahi Kain Sutera Sengkang ke Putra Raja Salman

0
875

IMG-20160330-WA0005_resizedHAJIUMRAHNEWS – Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Arab Saudi, Rabu (30/3), memberikan hadiah kain sutera dari Sengkang, Sulawesi Selatan untuk Gubernur Provinsi Madinah, Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud, putra Pelayan Dua Tanah Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud.

Pemberian hadiah itu dilakukan saat pembukaan Festival Budaya dan Bangsa ke-5 di Universitas Islam Madinah (UIM). Festival ini diikuti oleh 64 negara dan pembukaannya dihadiri oleh 35 duta besar negara sahabat.

Turut hadir Wakil Duta Besar RI untuk Arab Saudi Sunarko, Acting Konsul Jenderal RI di Jeddah, Dicky Yunus, Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Riyadh Arab Saudi Basuni Imamuddin, dan Pelaksana Fungsi Pensosbud KJRI Jeddah Syarif Shahab.

“Terima kasih atas dukungan dan kontribusinya kepada KBRI Riyadh, KJRI Jeddah, Asatidzah Dirasat Ulya (Mahasiswa Pasca sarjana UIM), Pengurus PPMI Arab Saudi dan PPMI Madinah khususnya untuk Panitia Stand Indonesia tahun ini,” kata Ketua Umum PPMI Arab Saudi Imam Khairul Annas dalam keterangan persnya yang dikirim ke redaksi hajiumrahnews, Rabu (30/3).

Imam juga berharap festival yang berlangsung selama 5 hari ini dapat mempromosikan kebudayaan Indonesia ke seluruh dunia, dan acara berlangsung dengan baik dan lancar. (nrd)