Layanan Paripurna Suguhan Garuda

0
1327

garudaHAJIUMRAHNEWS – Maskapai penerbangan kebanggaan negeri, Garuda Indonesia kian memantapkan diri sebagai maskapai penerbangan umrah yang menyuguhkan pelayanan paripurna. Setidaknya, selain terbang dua kali sehari Jakarta-Jeddah, Garuda juga melayani penerbangan umrah dari Surabaya, Medan dan Makassar. Dan setiap penerbangannya, kabin pesawat selalu terisi penuh.

Seperti pantauan hajiumrahnews.com dalam penerbangan umrah dengan nomer keberangkatan GA 980 Jakarta–Jeddah yang terbang pukul 11.50 seluruh seat terisi full baik kelas ekonomi maupun bisnis. Hal ini menandakan bahwa animo masyarakat untuk menggunakan maskapai plat merah dalam rangka ibadah ke Tanah Suci makin meningkat.

Setidaknya dalam penerbangan itu, sejumlah biro travel ternama –yang nampak dari tas kabin bawaan penumpang— ikut diterbangkan Garuda yang menggunakan pesawat seri Boeing 777 seperti Salfany Tour dari Banjarmasin, Patuna Tour, dan Laena Tour dari Jakarta.

Termasuk Gaido Travel, sebuah biro travel yang menjadi buah bibir para awak media lantaran aksi inovasinya yang tanpa batas sebagai biro travel haji, umrah dan halal travel no 1 di Indonesia. Sehingga berhasil menyabet penghargaan rekor dunia dari Record Holder Republic (RHR) dari London Inggris pada akhir Februari lalu.

“Alhamdulillah, pelayanan yang disuguhkan Garuda dan para awak kabin ke pada kami makin meneguhkan Garuda semakin matang dalam pelayanan. Sehingga hal ini membuat kami, jamaah merasa nyaman terbang bersama Garuda,” aku, Muhammad, salah seorang penumpang yang hendak bertolak ke Tanah Suci. (hai)

LEAVE A REPLY