Oki Setiada Dewi Rambah Bisnis Busana Pengantin

0
655

okidewHAJIUMRAHNEWS–Oki Setiana Dewi merambah bisnis busana. Artis yang sekaligus jadi mubalig ini untuk kali pertamanya menyuguhkan karya busana pengantin muslim di Indonesia Fashion Week 2016. Dalam perhelatan itu, Oki membawa para pengantin ke negeri dongeng dalam balutan busana pengantin muslimah.

“Temanya fairytale atau negeri dongeng. Melalui busana ini, saya ingin pengantin yang memakainya merasa berada di negeri dongeng,” kata istri Ory Vitrio ini pada perhelatan IFW 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), beberapa waktu lalu.

Menurutnya, peragaan busananya yang kedua pada ajang IFW kali ini akan menampilkan gaun pengantin berbalut swarovski dengan banyak detil ruffle dibagian bawah gaun, hingga tidak menunjukkan lekukan tubuh sang pengantin muslimah.

Oki membawakan busana-busana berwarna pastel nan lembut. Inilah bisnis terbaru ibu dua anak ini, yang digarap secara serius dengan label Oki Setiana Dewi Bridal.

Karya perempuan kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini menggunakan material kain organdy, chiffon, satin, taffeta, tulle dan brukat bunga 3D pada busana-busananya tersebut. Setidaknya, kata Oki, ia membutuhkan waktu delapan bulan untuk mempersiapkan fashion show pada ajang tersebut.

“Karena saya masih baru di dunia perancang busana pengantin, saya butuh waktu agak lama, sekitar delapan bulan untuk menampilkan busana-busana hari ini,” ujarnya. (hai)