IITCF Gelar Kopdar dan Talkshow tentang SDM Wisata Muslim

0
865

IITCF BekasiHAJIUMRAHNEWS –  Indonesia Islamic Travel Communication Forum (IITCF), Senin (14/3), menggelar Kopdar dan Talkshow bertema ‘Peningkatan SDM Travel Wisata Muslim. Acara yang disponsori oleh Tazakka Tour & Travel ini berlangsung di Graha Join Mahir Jl KH Noer Ali No 25-26, Kalimalang, Bekasi.

Founder IITCF H Priyadi Abadi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program-program yang dilakukan IITCF untuk meningkatkan kualitas para tenaga tour leader wisata muslim. Bulan Februari lalu, forum yang berangkat dar sebuah milist ini menyelenggarakan Moslem Education Trip ke Eropa Barat.

“Ke depan, kami akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa perguruan tinggi pariwisata agar mereka memiliki skill sebaga seorang tour leader. Untuk mendanai kegiatan ini, kami akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar,” kata H Priyadi dalam sambutan acara yang dihadiri sekitar 100 orang yang kebanyakan para pelaku travel haji dan umrah.

Acara talkshow ini menghadirkan tiga orang pembicara yakni Wakil Ketu Umum Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) Rudiana, Presdir Al Bilad Tour H Jamaluddin, serta Ketua Forum Komunikasi KBIH Pusat KH Achmad Shofwan Lc.

Selain talkshow, dalam acara tersebut H Priyadi menyerahkan piagam penghargaan kepada para peserta  West Europe Moslem Education Trip. (nrd)