Ustad Asep: Umrah Menghapus Dosa dan Ladang Pahala

0
789

ust asep gaido pwktHAJIUMRAHNEWS – Cabang Gaido Travel&Tour di Plered, Purwakarta pada 8 Maret 2016 kembali memberangkatkan jamaah umrah sebanyak 57 jamaah.

Sebelum berangkat diadakan acara pertemuan sebagai silaturrahmi juga sosialisasi serta perkenalan antarjamaah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua jamaah mempersiapkan diri secara lahir maupun batin,” kata Kepala Cabang Gaido Travel & Tours Purwakarta, Hj Rachmiati Pipit dalam sambutan acara silaturahmi di Pelered, Purwakarta, Sabtu (5/3).

Dalam acara tersebut, Hj. Pipit juga menggandeng ustad kondang yang sejak lama sudah menjadi pembimbing jamaah Gaido Travel & Tours, yaitu Ustad Asep. Dalam tausiyahnya, Ust Asep mengajak seluruh jamaah untuk semangat dan memaknai ibadah umrah lebih bermakna.

Alhamdulillah kepada jamaah yang sudah mendaftar di Gaido travel semoga ibadah lebih aman, lebih nyaman dan ibadahnya diterima Allah SWT,” paparnya.

Ustad Asep menjelaskan tujuan ke Tanah suci adalah ibadah, ibadah yang berlipat ganda yang didalamnya ada 120 derajat pahala, 40 derajat diberikan kepada orang yang tawaf, 40 derajat yang sa’i, 20 derajat bagi orang yang shalat sunat, 20 derajat lagi bagi orang yang tidak shalat, dan lainnya atau dalam arti hanya lihat-lihat saja.

Selain itu, umrah juga menghapus dosa, apabila kita umrah maka dosa yang kita kerjakan Insya Allah dapat terhapus.

Usai memberikan ceramah Ust Asep memberikan komentar kenapa ia sangat senang menjadi pembimbing Gaido Travel & Tours karena segala sesuatu berjalan tertib. “Kita menyampaikannya nggak canggung karena apa yang dikatakan sesuai dengan yang aslinya”, katanya.

Dalam kesempatan itu, Tim Gaido Travel & Tours dari Pusat yang ada di Jakarta juga datang menghadiri acara tersebut dengan membawa beberapa armada untuk menyambut jamaah. (sun)

LEAVE A REPLY